Dandim Gresik Beri Surprise Kapolres di Momen Hari Bhayangkara

Dandim Gresik Beri Surprise Kapolres di Momen Hari Bhayangkara Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Nuansa sinergitas dan persaudaaraan yang erat terlihat saat Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar mendatangi Mako Polres Gresik Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik.

Kadatangan kali ini untuk memberikan kejutan kepada Jajaran Polres Gresik dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara yang Ke-76, Jumat (1/7/2022).

Sambil membawa nasi tumpeng, kehadiran dandim berserta rombongan disambut oleh AKBP Mochamad Nur Azis bersama seluruh jajaran saat mereka sedang mengadakan giat upacara kenaikan pangkat.

"Kami Kodim 0817/Gresik beserta jajaran mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-76. Semoga dan khususnya Polres Gresik semakin sukses, tetap jaya, dan semakin professional. Semoga tetap kompak dan solid selalu bersinergi dalam mengawal kondusivitas wilayah serta totalitas dalam mengabdikan diri untuk bangsa dan Negara,” tutur .

Dalam momen tersebut, Nur Azis mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0817/Gresik beserta jajaran yang telah hadir memberikan surprise. Menurutnya, hal itu menjadi merupakan kado spesial bagi Polres Gresik yang sedang merayakan Hari Bhayangkara ke-76.

"Momen Ini merupakan suatu kejutan dan kebahagiaan yang kami rasakan. Saya ucapkan terima kasih kepada Dandim 0817/Gresik beserta seluruh jajarannya, di mana hari ini turut bersama kami untuk merayakan Hari Bhayangkara yang ke-76. Semoga kodim bersama Polres Gresik tetap kompak dan solid untuk menjaga kondusivitas serta bersinergi dalam setiap kegiatan di wilayah Kabupaten Gresik," ucap kapolres. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO