Muskercab DPC PKB Jombang Putuskan Usung Muhaimin Iskandar Capres 2024

Muskercab DPC PKB Jombang Putuskan Usung Muhaimin Iskandar Capres 2024 Muskercab DPC PKB Jombang yang digelar di Graha Gus Dur. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Jombang mulai memanasi mesin jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal itu dibuktikan dengan menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) di atau Kantor DPC PKB Jombang, Minggu (3/7/22).

Dalam agenda yang diikuti oleh perwakilan dari setiap pengurus DPAC dan Ranting PKB se-Jombang tersebut, memutuskan untuk mengusung Muhaimin Iskandar untuk maju mencalonkan diri sebagai Calon Presiden 2024 mendatang.

"Dalam kesempatan muskercab kali ini, kita konsolidasikan kepada DPAC dan Ranting PKB untuk menguatkan fondasi sama-sama mengusung Gus Muhaimin Presiden 2024," ucap Ketua DPC PKB Jombang, Hadi Atmaji.

Menurutnya, Muhaimin merupakan figur yang pas untuk memimpin Indonesia saat ini. Terlahir dari keluarga pesantren dan mempunyai jiwa toleransi yang tinggi.

"Beliau ini asli pribumi Jombang, dzurriyahnya jelas dan mempunyai jiwa Nasionalis yang tinggi serta bisa diterima oleh semua kalangan," terang Hadi.

Muskercab juga membahas persiapan . Pria yang akrab disapa Mas Hadi ini menargetkan 15 kursi di legislatif dan Bupati Jombang.

"Untuk Pilkada Jombang, kami menargetkan 15 kursi di legislatif. Sedangkan untuk Bupati Jombang kami juga sudah menyiapkan," pungkasnya. (aan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO