Realisasi Prodamas Plus 2022, Pemkot Kediri Laksanakan Monev Bergilir

Realisasi Prodamas Plus 2022, Pemkot Kediri Laksanakan Monev Bergilir Peserta monitoring dan evaluasi pelaksanaan Prodamas. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sehubungan dengan telah dilaksanakannya 2022, melalui bagian pemerintahan melakukan monitoring dan evaluasi (monev) di kelurahan-kelurahan secara bergilir.

“Guna memastikan kelancaran pelaksanaan tahun anggaran 2022, maka diperlukan kegiatan monitoring dari tim monitoring tingkat kota,” kata Plt. Kepala Bagian Pemerintahan Kota Kediri, Paulus Luhur Budi Prasetya, Senin (4/7/2022).

Seperti halnya di Kelurahan Semampir, setidaknya ada 10 orang perwakilan kelompok masyarakat (pokmas) sengaja diundang untuk memastikan progres realisasi di lingkungannya.

"Ada dua hal yang menjadi fokus monev ini, yakni monitoring progres pelaksanaan 6 bidang , mana yang sudah terealisasi dan mana yang belum. Selain itu kami juga melakukan monev untuk kelengkapan dokumen administrasinya," ucap Luhur saat monev yang berlokasi di ruang pertemuan kelurahan.

Sementara itu, Rizky Yudadiantika, Lurah Semampir saat ditemui pascapelaksanaan monitoring mengatakan bahwa secara keseluruhan pelaksanaan  di wilayahnya sudah mencapai 90% hingga 95%.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':