Terima Dua Penghargaan Sekaligus, Begini Pesan Kapolres dan Kasat Lantas Polres Pasuruan

Terima Dua Penghargaan Sekaligus, Begini Pesan Kapolres dan Kasat Lantas Polres Pasuruan Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra saat menerima dua penghargaan sekaligus di Pala Ballroom Surabaya Suites Hotel.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Satlantas Polres Pasuruan dengan meraih dua penghargaan sekaligus di tingkat Polda Jatim.

Piagam penghargaan yang pertama diserahkan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. yaitu penghargaan juara 3 polres tipe A lomba Pos Pam, Pos Yan, dan Pos Terpadu dalam rangka tahun 2022.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta menjelaskan, penghargaan yang didapat tersebut karena telah melayani masyarakat yang melaksanakan Mudik Lebaran 2022 dan melayani para pengguna jalan selama liburan tersebut.

"Dengan beberapa inovasi, Satlantas Polres Pasuruan mendapatkan penghargaan sebagai berikut. Mendirikan 8 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan dan 1 pos terpadu, memberikan layanan BBM gratis kepada pengguna jalan yg mogok karena kehabisan bbm, memberikan pelayanan motor bengkel keliling gratis, bagi pengguna jalan yang mengalami masalah kendaraan di jalan," kata Irjen Pol Nico.

Direktur Ditlantas Polda Jatim Kombes Pol. Latief Usman kepada Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra., S.I.K., M.H. memberikan penghargaan juara 2 kategori dakgar lantas pasal tertentu fatalitas laka zona A.

"Penghargaan yang didapat karena terus melakukan penindakan tilang kepada kendaraan yang over dimensi dan overloading yang merupakan salah satu penyebab kecelakaan dengan fatality rate tinggi," jelas Kombes Pol. Latif Usman di Pala Ballroom Surabaya Suites Hotel.

Di sisi lain,., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP. Yudhi Anugrah Putra menjelaskan bahwa itu semua hasil kerja keras bersama seluruh personel satuan lalu lintas yang selama ini dipimpin oleh kapolres.

"Semoga capaian ini dapat memotivasi kami Satlantas Polres Pasuruan untuk terus meningkatkan kinerja ke depannya,” ujar AKP Yudhi.

Ia mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel Satlantas Polres Pasuruan dan semua pihak yang telah mendukung setiap kegiatan sehingga mendapatkan kedua penghargaan tersebut.

"Atas penghargaan yang diterima, saya Kasat Lantas sangat berterima kasih kepada Dirlantas Polda Jatim. Begitu pun demikian kepada yang selama ini memberikan arahan dan bimbingan serta kepada seluruh personel Satlantas Polres Pasuruan atas kinerjanya selama ini," ujar Yudhi kepada BANGSAONLINE.com. (maf/par/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO