Pondok Pesantren Al Falah Sumber Gayam Jadi Juara Liga Santri 2022 di Pamekasan

Pondok Pesantren Al Falah Sumber Gayam Jadi Juara Liga Santri 2022 di Pamekasan Suasana penutupan Liga Santri 2022 di Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com yang memperebutkan Piala KSAD 2022 di Kabupaten dijuarai Pondok Pesantren Al Falah Sumber Gayam. Kesebelasan santri itu menang 3-1 atas Pondok Pesantren Sumur Tengah di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Rabu (6/7/2022).

Bupati , Baddrut Tamam, hadir dalam laga terakhir ini. Selain itu juga ada Dandim 0826/, Letkol Inf Ubaidillah; Kapolres , AKBP Rogib Triyanto; Forkopimda dan kepala OPD di lingkup Pemkab .

"Terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat dalam mensukseskan piala KSAD di , khususnya Polres , serta PSSI , pihak pemerintah daerah setempat yang selalu mensuport," kata Dandim .

"Alhamdulilah, berkat kerja sama yang baik, akhirnya kita sudah dapat tim yang akan kami bawa ke liga di tingkat korem," imbuhnya.

Antusias penonton serta pemain 2022 sangatlah tinggi. Pada pertandingan pemungkas, Stadion Gelora Ratu Pamelingan hampir penuh dengan suporter dan berakhir dengan tertib serta aman. (dim/mar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO