Bus vs Truk di Tol Sidoarjo, 1 Orang Tewas

Bus vs Truk di Tol Sidoarjo, 1 Orang Tewas Petugas saat mengevakuasi korban kecelakaan bus vs truk di Tol Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah bus menabrak truk tronton di ruas Jalan Tol , Kamis (7/6/2022) dini hari. Seorang penumpang yaitu kernet bus, tewas di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, peristiwa ini terjadi di KM 760 Tol arah Porong. Bus yang diketahui bernopol AB-7049-BK dan dikendarai oleh Wardoyo (48) asal Gedong, Pulung, Klaten, tengah melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi.

"Saat tiba di lokasi kejadian itu, di KM 760, bus tiba-tiba menabrak ekor truk tronton yang melaju di depannya," kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta , AKP Sugeng Sulistyono.

Ia menyebut, truk bernopol M-8209-UH dikemudikan oleh Prantono (30) warga asal Desa Blongko, Ngetos, Nganjuk. Gara-gara tabrakan ini, bagian depan bus sebelah kiri pecah dan penyok ke dalam.

"Selain itu, seorang kernet bus dinyatakan tewas di lokasi kejadian akibat kecelakaan ini. Dia bernama Slamet Widodo usia 34 tahun asal Klaten," tuturnya.

Saat ini, kedua kendaraan yang terlibat bersama pengemudinya telah diamankan petugas kepolisian. Selanjutnya, perkara ini ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polresta . (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO