Syafiuddin Beri Bantuan 5 Ekor Sapi dan 5 Kambing saat Idul Adha 1443 H

Syafiuddin Beri Bantuan 5 Ekor Sapi dan 5 Kambing saat Idul Adha 1443 H Anggota Komisi V DPR RI, Syafiuddin, saat menyaksikan kurban yang disembelih.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi V DPR RI, , memberi bantuan 5 ekor sapi dan 5 kambing saat Idul Adha 1443 H. Sejumlah hewan kurban diberikan untuk masyarakat dan pondok pesantren yang ada di Madura. 

"Untuk bantuan hewan kurban tahun ini ada 5 ekor sapi dan 5 ekor kambing. Diberikan di lingkungan Perumahan Griya , Desa Padurungan, dan ke Pondok Pesantren Al Amin, Prenduan, Sumenep, serta Pondok Pesantren Nurul Falah, Pamekasan," ujarnya, Selasa (12/7/2022).

Anggota Fraksi PKB DPR RI itu berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan para santri yang ada di pondok pesantren, sehingga dapat memberikan keberkahan. Kurban yang dilakukan sesuai arahan dan instruksi dari Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

"Semoga bantuan hewan kurban ini bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Serta bermanfaat bagi para santri yang belum bisa pulang ke rumahnya," tuturnya.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Falah, Pamekasan, KH Muderris, berterima kasih atas bantuan hewan kurban yang telah diberikan.

"Mudah-mudahan bantuan diterima oleh Allah dan diberikan balasan yang lebih besar," ucapnya. (uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO