Pedagang Ayam Obrok di Blitar jadi Korban Penusukan Misterius, Polisi Belum Temukan Motif Pelaku

Pedagang Ayam Obrok di Blitar jadi Korban Penusukan Misterius, Polisi Belum Temukan Motif Pelaku Korban usai ditusuk orang tak dikenal secara misterius.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Warga , , Kabupaten Blitar jadi . Pria bernama Sukardin ini mengalami luka di tangan dan dada akibat penusukan tersebut.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Kapolres Blitar AKBP Argowiyono membenarkan peristiwa yang terjadi di persawahan Desa Krenceng, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar pada Sabtu (16/7/2022) kemarin.

Dia menuturkan bahwa korban adalah pedagang ayam obrok yang hendak menjajakan barang dagangannya.

"Korban adalah pedagang ayam obrok," ujar AKBP Argowiyono, Minggu (17/7/2022).

Dari keterangan saksi, pagi itu korban tengah naik motor dengan membawa obrok yang berisi ayam. Kemudian saat melewati jalan persawahan di Desa Krenceng, korban dihentikan oleh orang yang tidak dikenal. Pelaku langsung melakukan penusukan kepada korban secara membabi buta.

Setelah melakukan penganiayaan, pelaku langsung melarikan diri. Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan. "Sampai saat ini pelaku masih dalam proses pencarian," imbuhnya.

Selain memburu pelaku, juga belum bisa menyimpulkan motif peristiwa tersebut. Karena setelah melakukan penusukan pelaku langsung kabur tanpa mengambil barang milik korban.

"Jadi, kami belum bisa menyimpulkan ini pembegalan atau motif lain. Barang-barang korban tidak ada yang diambil," pungkasnya. (ina/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO