MPLS, Siswa-siswi SMAN 3 Pamekasan Dapat Penyuluhan dari Kasatlantas

MPLS, Siswa-siswi SMAN 3 Pamekasan Dapat Penyuluhan dari Kasatlantas Satlantas Polres Pamekasan saat memberikan penyuluhan kepada para siswa-siswi baru SMAN 3 Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polres Pamekasan memberikan penyuluhan kepada para siswa-siswi baru dalam kegiatan pengenalan lingkungan sekolah, Selasa (19/7/2022).

Penyuluhan tentang pentingnya di jalan raya itu dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP Mukhammad Munir didampingi para jajarannya.

Dalam paparannya, Munir mengimbau para siswa-siswi selalu menaati peraturan lalu lintas saat menggunakan kendaraan bermotor. Utamanya, selalu membawa kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor dan SIM saat berkendara.

"Bagi yang belum mempunyai surat izin mengemudi (SIM) C sebaiknya minta diantar orang tuanya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tegasnya.

Ia juga berpesan kepada para remaja untuk tidak mengikuti balapan liar yang tentunya akan membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain. Serta tidak memodifikasi sepeda motor, misalnya menggunakan knalpot brong.

Para siswa tampak antusias mengikuti penyuluhan tersebut. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO