Diduga Cemburu Buta, Warga Tlanakan Pamekasan Bacok Tetangga di Hadapan Istri Korban

Diduga Cemburu Buta, Warga Tlanakan Pamekasan Bacok Tetangga di Hadapan Istri Korban TKP terjadinya pembacokan dengan celurit di Desa Terrak, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com – Warga , , dikagetkan dengan adanya dengan sebilah celurit terhadap Moh. Syafiuddin (40) oleh tetangganya sendiri, Senin (25/7/2022).

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Tlanakan AKP Achmad Supriyadi SH. MH. Ia mengatakan, dilakukan oleh YH (50) dan RH alias Pak Tupah (52). Keduanya warga Dusun Montoggah, , , . Penganiayaan tersebut terjadi pada hari Senin sekitar pukul 11.00 WIB.

AKBP Achmad menjelaskan bahwa sebelum kejadian, korban pada saat itu mengendarai bentor (becak motor) membawa penumpang atas nama Waroh (43), alamat Dusun Tengah, , , .

Saat korban sedang istirahat di rumahnya, kemudian datang dua orang yang dikenali oleh istri korban atas nama YH dan RH alias Pak Tupah, yang langsung menanyakan keberadaan korban.

"Ada di mana Syaifuddin, dengan nada suara yang tinggi sambil membawa senjata tajam jenis celurit," tutur istri korban menirukan kata-kata pelaku.

Kemudian istri korban bilang bahwa korban sedang tidur di dalam rumah korban.

Simak berita selengkapnya ...