Kakek di Blitar Ditemukan Tak Bernyawa Mengapung di Kolam Koi

Kakek di Blitar Ditemukan Tak Bernyawa Mengapung di Kolam Koi Jenazah korban saat dievakuasi dari dalam kolam ikan koi.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang kakek asal , , Kabupaten Blitar ditemukan tak bernyawa mengapung di.

Peristiwa yang menimpa kakek Sajiran (70) itu terjadi di kolam koi milik Frengki di Desa Bendosari, , Kabupaten Blitar. Korban ditemukan mengapung di pada Selasa (26/7/2022) pukul 08.30 WIB.

Kasi Humas Iptu Ahmad Rochan mengatakan, sehari sebelumnya korban masih berada di rumah anaknya. Setelah sarapan, dia lalu keluar rumah dan tidak kembali hingga malam hari.

"Kemudian pada hari Selasa pagi, pemilik kolam bernama Frengki ketika akan memberi makan ikan di kolam melihat orang yang mengapung. Dia kemudian langsung lapor ke pihak desa dilanjutkan ke Polsek Sanankulon," ujar Iptu Rochan.

Petugas kepolisian kemudian mengevakuasi korban dan mencari identitasnya. Dari salah satu warga diketahui bahwa korban adalah warga Kalipucung.

"Setelah itu, petugas menghubungi keluarga korban dan setelah keluarga melakukan pengecekan jenazah benar korban merupakan Sajiran," imbuhnya

Berdasarkan keterangan dari petugas Puskesmas Sanankulon, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diduga terpeleset ke kolam koi saat hendak buang air.

"Sesuai keterangan keluarga korban, bahwa korban telah memiliki riwayat pikun," pungkasnya. (ina/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO