Kandang Sapi dan Dapur Rumah di Desa Murtajih Pamekasan Terbakar

Kandang Sapi dan Dapur Rumah di Desa Murtajih Pamekasan Terbakar Petugas saat mengevakuasi kandang sapi dan dapur rumah yang terbakar di Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Si jago merah melalap kandang sapi dan juga sebagian dapur rumah milik Homsin (56), warga Dusun Soloh Laok, Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu, Kabupaten , Selasa (26/7/2022). Kebakaran itu terjadi karena pemiliknya membakar sampah di dekat kandang yang kemudian merambat dan menghanguskan sapi.

"Pada pukul 14.30 Wib Bapak Homsin membakar sampah di dalam kandang sapi untuk mengusir nyamuk dan buat penghangat agar tidak kedinginan, pekerjaan ini dilakukan setiap hari. Karena kurangnya pengawasan, api menjalar ke kandang sapi hingga hangus terbakar, dan Homsin berteriak untuk minta tolong kepada tetangga sebelah," kata Kapolsek Pademawu, Iptu D Irwanto.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung melakukan pendinginan bersama warga sekitar, kobaran api baru dapat dipadamkan sekira pukul 16.55 WIB. Akibat peristiwa itu, 2 sapi jenis Limousin mengalami luka bakar dan 15 Ekor ayam hangus terbakar, kerugian Homsin ditaksir mencapai Rp25 juta. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO