Aksi Maling Motor di Masjid Blumbungan Pamekasan Terekam CCTV

Aksi Maling Motor di Masjid Blumbungan Pamekasan Terekam CCTV Pelaku sempat mondar-mandir sebelum akhirnya berhasil menggondol sebuh sepeda motor.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Video aksi maling sepeda motor di Masjid Baitul Muttaqin Dusun Tomang Mate, , Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan viral di beberapa grup WhatsApp. Peristiwa yang terjadi Rabu (27/7/2022) subuh itu terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman yang berdurasi 1 menit 14 detik tersebut, tampak seorang laki-laki memakai sarung dan songkok hitam serta jaket memasuki area masjid. Ia tampak mondar-mandir sambil mengawasi keadaan sekitar saat para jemaah hendak melaksanakan shalat subuh.

Pelaku juga sempat berpapasan dengan warga sekitar masjid. Setelah memastikan kondisi aman, pelaku kemudian menuju ke area parkir masjid dan membawa kabur sebuah sepeda motor.

Hosni, salah satu warga Pamekasan, berharap kejadian itu dilaporkan polisi. "Sebaiknya dilaporkan ke polisi, biar ada efek jera," ujarnya.

Sampai berita ini dimuat, Takmir Masjid Baitul Muttaqin belum bisa dihubungi untuk dikonfirmasi terkait rekaman video tersebut. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO