Kunker ke Ngawi, ​Kajati Jatim Berikan Pencerahan kepada Pimpinan OPD dan Camat Soal Tipikor

Kunker ke Ngawi, ​Kajati Jatim Berikan Pencerahan kepada Pimpinan OPD dan Camat Soal Tipikor Kajati Jatim Mia Amiati saat memberikan pencerahan di Pendopo Pemkab Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati)  Mia Amiati melakukan kunjungan kerja (kunker) ke , Kamis (28/07/2022).

Dalam kunjungan kerja ke kali ini, Kajati Mia juga menyempatkan untuk memberikan pencerahan kepada pimpinan OPD dan camat yang hadir terkait permasalahan tindak pidana korupsi ().

Hal tersebut disampaikan dengan tujuan agar tindak pidana korupsi menjadi bayang-bayang bagi pemangku kebijakan dalam menjalankan amanah untuk pembangunan daerah. Sebab menurutnya, banyak terjadi para pemangku kebijakan yang enggan menyerap anggaran untuk pembangunan dengan alasan takut salah dan berujung terjadi masalah tindak pidana korupsi.

Sehingga, proyek strategis pelaksanaan pembangunan jadi terhambat. Diharapkan dengan memahami aturan yang sesuai para pejabat tidak akan tersandung dengan perkara tindak pidana korupsi di kemudian hari.

"Dengan memahami tata aturan dari penggunaan anggaran pasti tidak akan timbul masalah di kemudian hari," jelas Mia.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Murah Meriah, Wisata Lembah Djati Tawarkan Kebun Bunga dan Spot Foto Instagramable':