Komisioner KPU Jatim Dukung dan Puji Program Kantor Imigrasi kelas III Non TPI Pamekasan

Komisioner KPU Jatim Dukung dan Puji Program Kantor Imigrasi kelas III Non TPI Pamekasan Komisioner KPU Jatim, Miftahur Rozaq.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI mendapat pujian dan apresiasi dari Komisioner KPU Jawa timur, Miftahur Rozaq, lantaran inovasi yang telah dikembangkan untuk memenuhi pelayanan masyarakat, khususnya di Pulau Garam.

"Kami berharap ke depannya, Kantor Imigrasi bisa naik kelas, sehingga bisa memberikan pelayanan-pelayanan prima terhadap kebutuhan masyarakat khususnya wilayah Madura," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (28/7/2022).

"Terus berinovasi bagi Imigrasi dalam rangka mewujudkan pelayanan prima serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Rozaq menambahkan

Sebelumnya, Imigrasi kelas III Non TPI ikut memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang ke-77 dengan menggelar program Imigrasi Masuk Desa (IMD). Agenda tersebut dilaksanakan di Pulau Poteran, Desa Palasan, Kecamatan Talangoh Kabupaten Sumenep.

Kegiatan bertajuk 'Urus Paspor Makin Mudah' berjalan dengan lancar dan memberikan pelayanan yang maksimal. Agenda ini bakal berjalan selama satu bulan dan terhitung sejak 18 Juli hingga 12 Agustus 2022.

Permohonan masyarakat yang diterima Imigrasi mencapai kurang lebih 93 permohonan, baik permohonan paspor baru maupun permohonan pergantian paspor yang diterima. Paling banyak, masyarakat mengajukan paspor untuk melaksanakan Haji.

Kegiatan IMD disambut baik oleh masyarakat, khususnya Pulau Poteran, Desa Palasan, Kecamatan Talangoh, Kabupaten Sumenep. Dalam program ini ada 8 petugas yang diturunkan langsung ke lokasi. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO