Desainer Cilik dari Pamekasan Wakili Madura di International Kids Fashion Festive

Desainer Cilik dari Pamekasan Wakili Madura di International Kids Fashion Festive Desainer cilik dari Pamekasan, Naura Salsabila Rahmansyah, saat tampil di International Kids Fashion Festive.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Naura Salsabila Rahmansyah, desainer cilik dari , mewakili Madura dalam ajang International Kids Fashion Festive di Grand City Mall, Surabaya. Naura yang baru menduduki kelas 4 SD ini menjadi satu-satunya desainer cilik yang memeriahkan acara fashion show tersebut.

Sang Ibu, Yenny Melinda, mengatakan bahwa anaknya tampil tiga kali dengan menampilkan jenis busana fashion berbeda di antaranya Flawless Glow, Office Look, Korean Style, dan Boba Sales. Naura juga memakai bahan dasar batik tulis yang dibuat menjadi gaun pesta.

"Anak saya paling kecil yang tampil di acara fashion itu. Begitu anak saya tampil, penonton langsung tepuk tangan, karena paling kecil dan paling muda. Soalnya desainer lainnya dewasa semua," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (28/7/2022).

Ia mengungkapkan, anaknya merancang empat busana baru sekitar dua bulan. Naura mulai menggeluti dunia modeling sejak usia 7 tahun.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':