Peduli Gender, Tidar Surabaya Akomodir Peran Perempuan Setara dengan Pria dalam Politik

Peduli Gender, Tidar Surabaya Akomodir Peran Perempuan Setara dengan Pria dalam Politik dr. H. Dwi Wijayanto, MM, Ketua Tidar Surabaya bersama Sekretaris Tidar Jatim, Ahmad Maududi Maschan. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keberpihakan partai politik kepada isu gender dinilai belum maksimal. Perempuan masih terkesan menjadi objek ketimbang subjek politik.

Namun () sebagai sayap pemuda mengungkapkan kepedulian terhadap gender. Hal ini disampaikan Dwi Wijayanto, Ketua PC Kota Surabaya.

"Dalam program saya ke depan, tentu juga memperhatikan isu gender. Tentu kami akan mengakomodasi peran perempuan dalam program maupun kepengurusan," tutur politisi muda yang akrab disapa Dokter Dwi ini, Kamis (28/07/2022).

Dwi mengungkapkan, Gerindra dan menempatkan perempuan setara dengan pria dalam politik. Hal itu dibuktikan dengan ruang politik dan kesempatan yang sama di dalam organisasi.

Dwi memberi contoh Ketua Umum dijabat seorang perempuan, yakni Rahayu Saraswati. Bahkan ia juga diberi kepercayaan sebagai salah satu Wakil Ketua Umum DPP .

Simak berita selengkapnya ...