SMA SPJ 2 Sidoarjo Buka Program Beasiswa, Begini Syaratnya

SMA SPJ 2 Sidoarjo Buka Program Beasiswa, Begini Syaratnya Pihak SMA SPJ 2 Sidoarjo saat memberi sertifikat beasiswa kepada salah satu pelajar.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - SMA Sekolah Pembangunan Jaya (SPJ) 2 , membuka program beasiswa dan penghargaan bagi peserta didik berprestasi, baik di bidang akademik maupun non-akademik. Agar peserta didik bisa mendapatkan program ini, ada kategori tertentu sebagai penilaiannya.

"Ada syarat yang harus dipenuhi setiap peserta didik untuk bisa mendapat program tersebut. Dinilai dari nilai rapornya, perolehan medalinya, dan karakter," kata Wakil Kepala Sekolah SMA SPJ 2 , Eulis Inalandiyawati, Senin (1/8/2022).

Ia mengungkapkan, penghargaan akademik diberikan kepada peserta didik yang nilai rapornya terbaik dari semua siswa lain sesama jurusan dan untuk penghargaan non-akademik, setiap peserta didik bisa memperoleh enam medali dari ajang lomba tingkat nasional. Penghargaan juga akan diberikan kepada peserta didik yang memiliki karakter terbaik di lingkungan sekolah.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':