Mencekam! Teror Pembakaran Hantui Masyarakat Jember

Mencekam! Teror Pembakaran Hantui Masyarakat Jember Lokasi pembakaran yang dilakukan puluhan orang tak dikenal di Desa Mulyorejo, Kecamatan Silo, Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Mulyorejo, Kecamatan Silo, Jember, merasa ketakutan karena sejumlah rumah dan kendaraan dibakar puluhan orang tak dikenal pada Sabtu (30/7/2022).

"Saya sangat ketakukan melihat kejadian perusakan dan pembakaran rumah beserta, sepada motor, dan mobil. Saat kejadian pembakaran saya melihat, karena belum bisa tidur nyenyak, ada suara pintu digedor langsung saya bangun," kata salah satu saksi mata bernama Erfan, saat dikonfirmasi, Kamis (4/8/2022).

Ia bercerita, pelaku memintanya beserta para penghuni rumah untuk segera keluar dan mengambil barang berhara yang bisa dijual. Kemudian, waktu yang diberikan hanya 3 menit saat kejadian mencekam itu.

"Rumah yang saya tempati juga ada tokonya, saya pikir mereka mau merampok. Jumlah pelaku sekitar 50-60 orang," tuturnya.

Namun, Erfan tidak bisa merinci ciri-ciri pelaku pengerusakan dan pembakaran. Sebab, semuanya menggunakan topeng serta memakai jaket, dan membawa senjata tajam (sajam).

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':