Trans Icon Mall Surabaya, Khofifah: Semoga Tidak Hanya Jadi Iconnya Surabaya, tapi juga Jatim

Trans Icon Mall Surabaya, Khofifah: Semoga Tidak Hanya Jadi Iconnya Surabaya, tapi juga Jatim Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta, dan Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama saat berada di Snow word. Foto: DEVI FITRI AFRIYANTI/ BANGSAONLINE.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Trans Icon resmi di-launching. Peresmian Trans Icon Surabaya ditandai dengan penekanan tombol pada layar oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Chairman CT Corp , Irjen Nico Afinta, dan , Brigjen TNI Terry Tresna Purnama.

“Trans Icon Mall bisa menjadi tempat wisata rekreasi sekaligus menjadi Snow World di Jatim pertama. Bukan hanya lokal, nasional, tapi internasional, sehingga menjadi penguatan ekonomi di Surabaya dan Jatim,” kata Khofifah saat memberikan sambutan di Trans Icon . Jumat (5/8/22).

Khofifah mengatakan, Trans Icon merupakan salah satu mall yang mempunyai tempat rekreasi. Pihaknya berharap Trans Icon Mall ini tidak hanya menjadi iconnya Surabaya, tetapi juga iconnya Jawa Timur. “Saya tadi tanya kapan soft openingnya, ternyata langsung grand opening,” ujarnya.

Khofifah memuji CT Corp yang dinilai punya ketangguhan yang sangat luar biasa. Pasalnya, pada saat pandemi Covid-19 yang sangat eksponensial, pembangunan Trans Icon Mall tetap dilanjutkan.

“Saya rasa Pemerintah Kota Surabaya bahagia dan bangga ada icon baru di Surabaya, icon baru di Jawa Timur. Mudah-mudahan akan menjadi referensi kehidupan yang makin memberikan kesejahteraan bagi masyarakat,” harap mantan Mensos RI itu.

“Saya juga berharap keberadaan Trans Icon Mall ini akan menjadi gravitasi datangnya para wisatawan dari dalam dan luar negeri di Surabaya dan di Jawa Timur,” pungkasnya.

Tak hanya menghadiri peresmian, Gubernur Jatim juga memasuki wahana , didampingi oleh , Nico Afinta, dan Terry Tresna Purnama.

Adapun harga tiket Rp225.000 untuk hari Senin – Jumat dan Rp 275.000 untuk hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional. Harga ini berlaku untuk bermain sepuasnya selama 2 jam di . buka setiap hari mulai dari jam 10.00-22.00 WIB.

Grand Opening Trans Icon digelar mulai hari ini dan akan berakhir 7 Agustus 2022. Trans Icon merupakan bagian dari yang merupakan jaringan mall terbesar di Indonesia. (dev/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO