Female Daily Studio Buka Gerai Pertama di Trans Icon Surabaya

Female Daily Studio Buka Gerai Pertama di Trans Icon Surabaya Kegiatan saat konferensi pers pembukaan Female Daily Studio.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Female Daily Studio resmi membuka toko retail pertamanya untuk member, komunitas kecantikan lokal, serta masyarakat di Trans Icon , Jumat (5/8/2022). Produk kecantikan ini hadir secara offline dan menghadirkan 100 ribu produk review di sana. 

“Saat berbelanja produk kecantikan, kita harus merasakan teksturnya di kulit sendiri dan mencium baunya untuk benar-benar yakin, mereka butuh sensorial. Experience tersebut hanya bisa kita dapatkan lewat toko offline,” ujar CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar.

Ia menuturkan, di Female Daily Studio ada banyak area untuk menghadirkan pengalaman berbelanja terlengkap bagi pengunjung di lahan seluas 1.300 m². Pembukaan dihadiri langsung Putri Tanjung.

"Semoga semakin banyak merek lokal berkualitas, harga dan kualitas bagus dan bisa berkontribusi masyarakat. Karena banyak brand lokal hang sebenarnya potensial, tidak hanya di Indonesia tapi di luar Indonesia dan itu butuh banyak pihak. Dan diharapkan bisa bersaing di kancah global," ujarnya.

Hanifa menambahkan, hadirnya Studio ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan member. "Saya minta feedback dari pengunjung," terangnya.

Ada kesempatan menarik pada Jumat-Minggu (5-7/8), Voucher belanja untuk 100 orang pengunjung pertama setiap hari senilai Rp125 ribu dan Rp1 juta khusus untuk pengunjung terdepan di antrian. Diskon store wide hingga 50 persen dengan puncaknya di Mega Sale 8.8. 

Games berhadiah dan talkshow bersama brand founders dan influencer . Serta Tik-Tok Competition berhadiah voucher belanja jutaan rupiah. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO