Bersama KKP, IOH Launching Program Konservasi Laut di Jembrana Bali

Bersama KKP, IOH Launching Program Konservasi Laut di Jembrana Bali Kegiatan CSR IOH, Program Konservasi Laut di Jembrana, Bali.

BALI, BANGSAONLINE.com - Indosat Ooredoo Hutchison () terus berinovasi dan memberikan manfaat untuk bangsa dan negara, seperti launching program CSR Konservasi Laut yang berkolaborasi dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) di Jembrana, Bali.

President Director & CEO , Vikram Sinha, mengatakan bahwa program ini memiliki 4 utama yang berfokus pada rehabilitasi habitat laut, pengelolaan sampah plastik di daerah pesisir, penguatan komunitas konservasi penyu, dan penguatan masyarakat di lingkungan sekitar.

"Melalui program CSR Konservasi Laut di Jembrana, berkomitmen untuk berperan aktif dalam menciptakan kawasan konservasi laut yang lebih sehat," ujarnya, Jumat (5/8/2022).

Kawasan Jembrana dipilih karena memiliki potensi menjadi kawasan konservasi seluas 3.500 hektare, dan memiliki target nilai konservasi tinggi untuk biota laut yang terancam punah (penyu dan hiu), habitat penting lautan (bakau, lamun dan terumbu karang), potensi perikanan (lemuru dan ikan karang), tempat budidaya ikan dan udang, serta ekowisata bahari.

Simak berita selengkapnya ...