Imigrasi Malang Sosialisasikan M-Paspor dan Gelar Eazy Paspor di Unisma

Imigrasi Malang Sosialisasikan M-Paspor dan Gelar Eazy Paspor di Unisma Suasana sosialisasi M-Paspor dan Eazy Paspor yang digelar Kantor Imigrasi Malang di Unisma.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kantor Imigrasi menggelar sosialisasi dan Eazy Paspor di Universitas Islam (Unisma), Rabu (3/8/2022). Agenda yang berlangsung di Aula Unisma ini diikuti 79 dosen dan pihak keluarga.

Kegiatan ini disambut sangat baik oleh keluarga besar Universitas Islam . Dengan adanya layanan eazy passport, memungkinkan masyarakat untuk mengajukan permohonan paspor secara kolektif serta juga pembuatan paspor dapat dilaksanakan diluar Kantor Imigrasi .

Proses pelaksanaannya dimulai dengan pemeriksaan berkas, wawancara, dan pengambilan biometrik. Pengambilan paspor pada program eazy passport juga dapat diambil secara kolektif. 

Selain itu, disosialisasikan juga aplikasi oleh Kepala Subseksi Pelayanan Dokumen Perjalanan RI, Adityo Bagus Kurniawan. Dalam penjelasannya ia mengatakan bahwa Aplikasi merupakan salah satu inovasi yang diluncurkan Direktorat Jenderal Imigrasi di tahun 2022. 

Sumber: Humas Kantor Imigrasi Malang

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':