Sambut Kedatangan Kapolri di Ploso, Bupati Kediri Juga Sapa Masyarakat

Sambut Kedatangan Kapolri di Ploso, Bupati Kediri Juga Sapa Masyarakat Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, saat bersalaman dengan Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, di lapangan Desa Ploso, Kecamatan Mojo. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati , Hanindhito Himawan Pramana, menyambut kedatangan Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, di Pondok Pesantren Al Falah, Ploso, Kecamatan Mojo. Kedatangannya dalam rangka silaturahmi dengan Masyayikh pondok yang tengah merayakan hari ulang tahun.

Usai turun dari helikopter, Kapolri disambut hangat oleh bupati bersama Forkopimda Kabupaten di Lapangan Desa Ploso. Dhito mengucapkan selamat datang pada Kapolri dan menilai kedatangannya membawa dampak besar terhadap masyarakat Kabupaten , terutama di Pondok Pesantren Al-Falah.

Sugeng rawuh (selamat datang) Bapak Kapolri di Bumi Panjalu,” kata Dhito, Sabtu (6/8/2922).

Menurut dia, masyarakat Mojo sangat senang dengan kehadiran Kapolri. Hingga dari luar lapangan, warga berbondong-bondong mengabadikan momen mendaratnya rombongan.

Usai menyambut, bupati menghampiri warganya. Puluhan warga tampak bersemangat dan mengajak dito untuk mengambil gambar (foto).

“Mas minta foto mas. Salim mas salim,” kata warga berduyun-duyun mengerumuni Mas Dhito.

“Ayo, ayo. Sehat nggeh (ya) pak/buk?” tanya Dhito.

Setiap blusukan, Bupati selalu mengingatkan warga untuk tetap bahagia. Sebab, ia menilai kebahagiaan merupakan cara menikmati hidup dalam kondisi apapun.

“Sebanyak apapun rezeki yang kita dapat, kalau tidak bahagia percuma. Bahagia selalu, nggeh,” pungkasnya. (kominfo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO