Sambut Muharam 1444 H, Faris & Patners Beri Santunan untuk 25 Anak Yatim di Pamekasan

Sambut Muharam 1444 H, Faris & Patners Beri Santunan untuk 25 Anak Yatim di Pamekasan Advokat Faris and Partners saat memberi santunan kepada 25 anak yatim dalam rangka menyambut awal Muharram 1444 Hijriah.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Advokat Faris and Patners memberi santunan kepada 25 anak yatim dan berdoa bersama dalam rangka menyambut awal bulan Muharam 1444 Hijriah. Kegiatan itu berlangsung di Jalan Jokotole nomor 242, , Minggu (7/8/2022) malam.

Alie Imron Al-Farisy mengatakan bahwa acara kali ini dilakukan bersama dua orang anggotanya, yakni Zainal Arifin dan Wahyudi SH. Ia berujar, agenda tersebut diadakan setiap tahun dalam rangka memperingati hari sakral yang identik dengan hari santunan anak yatim-piatu.

"Sengaja berkolaborasi dengan tim kami, untuk melanjutkan niatan yang mulia ini, dengan tujuan mendoakan orang tua anak yatim yang sudah mendahului mereka," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Senin (8/8/2022).

Ia menambahkan, santunan kepada para anak yatim itu memang disesuaikan dengan kemampuan dan donatur. Namun, pihaknya bersyukur karena kegiatan berjalan dengan lancar sesuai konsep acara dengan keterbatasan.

"Kemarin kami mampu mengumpulkan 25 anak yatim-piatu untuk disantuni, dan mudah-mudahan tahun depan bisa melebihi," tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Wahyudi, tim praktisi hukum Faris and Partners. Ia menyebut, santunan untuk anak yatim merupakan langkah awal membangun sinergitas dan mengenalkan hukum terhadap masyarakat terdekat. 

"Semua tentu dengan tujuan agar masyarakat tetap nyaman dalam bersosialisasi dan melalui momentum Muharram ini, semoga mereka juga mendapat syafaat dar Allah SWT. Terima kasih atas kehadirannya kepada semua anak yatim-piatu yang sudah sudi menghadiri acara rutinitas kami," kata Wahyudi. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO