Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Mojokerto Kota Silaturahmi ke Danrem 082/CPYJ

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Mojokerto Kota Silaturahmi ke Danrem 082/CPYJ Kapolres AKBP Wiwit Adisatria didampingi Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kasi Humas Polres Mojokerto dan Kolonel Inf. Unang Sudargo, di Makorem Jalan Veteran No. 3, Kota Mojokerto, Selasa (09/08/2022).

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria melakukan silaturahmi dalam rangka tingkatkan sinergitas TNI-Polri ke Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Inf. Unang Sudargo, di Makorem Jalan Veteran No. 3, Kota Mojokerto, Selasa (09/08/2022).

AKBP Wiwit menyampaikan permohonan maaf karena baru bisa bersilaturahmi ke Komandan korem setelah menjabat menjadi Kapolres Kota Mojokerto.

“Saya mohon maaf terlambat bersilaturahmi kepada Komandan, sebagai orang baru maksud dalam kedatangan kami dalam rangka mohon dukungan dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas dilapangan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polres Mojokerto Kota,” ucapnya.

Ia berharap kedepannya dapat meningkatkan Kamtibmas di Wilkum Polres Mojokerto Kota dalam penanganan PMK, Covid 19, pengamanan Pilkades dan agenda nasional jelang pemilu 2024.

Sementara itu, Kolonel Inf. Unang, berterima kasih atas kunjungan kapolres ke makorem.

“Terimakasih atas kunjungan silaturahmi Bpk. Kapolres kepada kami, semoga dengan adanya kegiatan silaturahmi ini patut kita pertahankan, agar kondusifitas di Mojokerto khususnya di Wilkum Polres Mojokerto Kota tetap aman dan kondusif.dan dapat memperkuat sinergitas TNI/POLRI di Mojokerto Raya," tuturnya.

Dalam kunjungannya, Kapolres AKBP Wiwit Adisatria didampingi Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kasi Humas Polres Mojokerto Kota.(ana/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO