Satlantas Polres Malang Lakukan Rekayasa Lalin Jalur Napak Tilas HUT ke-35 Arema

Satlantas Polres Malang Lakukan Rekayasa Lalin Jalur Napak Tilas HUT ke-35 Arema Rekayasa lalu lintas selama napak tilas dalam rangka perayaan HUT ke-35 Arema.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Perayaan HUT ke-35 Arema pada 11 Agustus 2022 akan diwarnai dengan  oleh Aremania dan masyarakat Raya, Kamis (10/8/2022).

Untuk mengantisipasi kemacetan di ruas jalan yang dilintasi Aremania saat , Kasatlantas Polres AKP Agnis Juwita Manurung mengungkapkan bahwa pihaknya sudah menyiapkan rekayasa arus lalu lintas. Yakni berupa penutupan dan pengalihan jalur di sekitar Wilayah Kecamatan Kepanjen, Kabupaten .

"Penutupan jalur akan kami lakukan pada pagi hari. Ya, tentunya sebelum masyarakat beraktivitas. Sedangkan untuk pengalihannya akan kami berikan petunjuk arus terdekat dengan tujuan pengguna jalan," ujar Agnis, Rabu (10/8/2022).

Langkah ini dilakukan guna menghindari adanya penumpukan volume kendaraan imbas dari kegiatan yang dilakukan Aremania dalam rangka HUT ke-35 Arema. Untuk itu, pihaknya akan menyeterilkan jalur yang dilalui dari kendaraan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':