Bersamaan dengan HUT RI ke-77, MR.DIY Buka Toko ke-400 di Labuan Bajo

Bersamaan dengan HUT RI ke-77, MR.DIY Buka Toko ke-400 di Labuan Bajo Tangkapan layar konferensi pers secara virtual MR.DIY.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Salah satu toko ritel peralatan rumah tangga di Asia Tenggara yang telah hadir di Indonesia sejak 2017, membuka toko ke-400 di Labuan Bajo. Pembukaan ini juga bersamaan dengan HUT RI ke 77.

Pembukaan ini juga sebagai kegiatan ingin memberikan bentuk apresiasinya terhadap masyarakat Indonesia melalui kampanye 'Terima Kasih Indonesia'. Chief Operating Officer Indonesia, Sanny Hartono, mengatakan bahwa ini sebagai wujud komitmen untuk selalu menghadirkan harga hemat, produk lengkap dan lokasi dekat untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia.

"Kami juga punya konsep satu harga. Dimanapun anda beli harganya sama karena kita memiliki konsep satu harga," ujarnya saat konferensi pers secara virtual, Rabu (10/8/2022). 

Kehadiran toko ke 400 ini sekaligus pengukuhan yang berhasil memecahkan salah satu rekor MURI. Hadir dalam virtual, Selebriti dan Brand Ambassador , Indy Barens, menegaskan jika belanja di sangat menyenangkan karena hemat. Meski belu banyak tidak menguras kantong karena harganya terjangkau serta produknya komplit.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':