Sambut HUT Ke-74 Polwan Malang Gelar Olahraga Bersama

Sambut HUT Ke-74 Polwan Malang Gelar Olahraga Bersama Kapolres Malang olah raga besama saat mengawali peringatan HUT Polwan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Menyambut HUT ke-74 Polwan, AKBP Ferli Hidayat bersama seluruh pejabat utama, polwan, dan Bhayangkari Cabang Kabupaten Malang di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Malang, Kecamatan Kepanjen, Sabtu (13/08/2022).

Selain , juga diadakan donor darah, bakti sosial, goes to school, anjangsana purnawirawan polwan, hingga ziarah ke taman makam pahlawan di Wilayah Kabupaten Malang.

Ferli minta pada [olwan agar terus berprestasi dan bertugas dengan sebaik-baiknya tanpa membedakan gender baik laki-laki maupun perempuan, karena sama-sama berada pada institusi Polri.

"Olahraga bersama ini harapannya agar para polwan tetap mempunyai jasmani yang selalu bugar, selalu siap siaga dan tangkas dalam menjalankan kegiatan ke depan sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat," ujarnya.

Ia berharap kegiatan Puncak HUT ke-74 Polwan yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 mendatang bisa berjalan sesuai rencana.

“Kita berharap, agenda menyambut HUT ke-74 Polwan lainnya juga berjalan lancar sesuai dengan harapan kita bersama. Tidak kalah penting agenda yang kita lakukan tersebut juga diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat,” pungkasnya. (dad/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penemuan Bayi Laki-Laki di Malang, Ada Bekas Luka Cekikan pada Leher':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO