Hujan Disertai Angin Kencang di Bungah Gresik, Pohon Tumbang Timpa Rumah dan Kendaraan

Hujan Disertai Angin Kencang di Bungah Gresik, Pohon Tumbang Timpa Rumah dan Kendaraan Kondisi rumah di Bungah, Gresik, yang tertimpa pohon tumbang. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Hujan deras disertai angin melanda Kecamatan Bungah, Kabupaten , dan mengakibatkan pohon tumbang, Minggu (14/8/2022). Seperti yang terjadi di Desa Sungonlegowo, Kecamatan Bungah, pohon berukuran besar tumbang diterjang angin.

Berdasarkan informasi yang diperoleh BANGSAONLINE.com, pohon tumbang salah satunya menimpa rumah milik Munari, warga setempat dan mengakibatkan rusak parah. Sejumlah kendaraan bermotor dan sepeda yang diparkir di bawah pohon juga tertima saat itu.

Tak ada korban jiwa maupun luka dalam musibah tersebut, kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah karena ada motor milik warga yang berada di warung sebelah rumah korban. Camat Bungah, Munir, mengaku belum mendapatkan data valid terkait pohon tumbang yang di Desa Sungonlegowo.

"Ini saya masih ada acara di Desa Bedanten," ujarnya saat dikonfirmasi melalui pesan instan (WhatsApp).

Sementara itu, data dari tim TRC BPBD menyatakan bahwa angin kencang yang menumbangkan pohon dan menimpa rumah warga serta kendaraan itu terjadi sekira pukul 15.27 WIB, Minggu (14/8/2022). Saat kejadian, cuaca hujan deras disertai angin mengakibatkan pohon tumbang di Desa Sungonlegowo. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO