Seorang Nenek di Kediri Tewas Tenggelam Usai Nekat Ceburkan Diri ke Sumur

Seorang Nenek di Kediri Tewas Tenggelam Usai Nekat Ceburkan Diri ke Sumur Petugas saat memeriksa jenazah seorang nenek dari Dusun Patilaler, Desa Deyeng, Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri, yang tewas tenggelam usai menceburkan diri ke sumur. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Seorang nenek dari Dusun Patilaler, Desa Deyeng, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten , Kanipah (71) tewas tenggelam usai nekat menceburkan dirinya ke sumur, Rabu (17/8/2022) malam. Ia diduga mengalami depresi karena penyakit glukomanya tak kunjung sembuh.

Kapolsek Ringinrejo, Iptu Joko Suparno, membenarkan peristiwa itu dan mengatakan bahwa saksi pertama kali yang mengetahui kejadian ini ialah menantu korban, Nafi'udin (42). Awalnya, saksi diberitahu istrinya jika kamar sang ibu tekunci dan tidak ada di kamar setelah salat Maghrib. 

"Anak korban yakni Rini, sedang menyetrika. Kemudian melihat ibunya salat magrib. Setelah itu anak korban masuk ke kamar ibunya, namun pintu dalam kondisi terkunci," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (18/8/2022).

"Rini uamg melihat ibunya tidak ada di dalam kamar langsung berusaha mencari dan memberitahu suaminya. Kemudian, saksi berusaha membuka pintu dengan membuka kunci dan diketahui korban tidak ada di dalam kamar saat pintu terbuka," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':