KWG Tumbangkan Tim Cerme Kidul saat Lomba Dayung di Desa Gredek Gresik

KWG Tumbangkan Tim Cerme Kidul saat Lomba Dayung di Desa Gredek Gresik Tim KWG yang terdiri dari Miftahul Arif, M. Sugiyono, M.Khoiron dan Didik Cahyono, saat bertanding lomba dayung perahu di Waduk Desa Gredek, Kecamatan Duduksampeyan. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tim Komunitas Wartawan () berhasil menumbangkan tim dari Desa Cerme Kidul, Kecamatan Cerme dalam lomba dayung perahu, di Waduk Desa Gredek, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten , Kamis (18/8/2022) sore.

Kegiatan ini digelar Karang Taruna Desa "Boyzer" yang dibuka secara langsung oleh Camat Duduksampeyan, didampingi Kades Gredek M. Bahrul Ghofar, dan Panitia Pelaksana.

Panitia Pelaksana, Andrian Ady Prasetyo, mengatakan, bahwa lomba dayung merupakan kegiatan yang diadakan setiap tahunnya di Desa Gredek dalam rangka memperingati HUT RI, yang sebelumnya absen selama dua tahun karena pandemi Covid-19.

"Peringatan HUT RI ke-77 tahun 2022 ini kami gelar kembali di saat kondisi sudah pulih," ucapnya kepada BANGSAONLINE.com.

Ia menyebutkan, dalam lomba dayung perahu tahun ini diadakan selama 4 hari (18-20 Agustus 2022) dengan total hadiah senilai Rp8 juta.

"Ada 22 tim yang mendaftar. 2 tim dari Desa Gredek. Dan, 20 tim dari desa lain, termasuk instansi TNI dan Polri serta wartawan tergabung di ," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':