Peduli Sesama, Harpi Melati Kabupaten Madiun Programkan Bakti Sosial

Peduli Sesama, Harpi Melati Kabupaten Madiun Programkan Bakti Sosial Perwakilan Harpi Melati Kabupaten Madiun saat foto bersama dengan pembina serta peserta didik yayasan Arrazzaq.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Harpi Melati Kabupaten telah memiliki program kerja tahunan, salah satunya ialah menggelar bakti sosial yang akan jatuh pada Bulan Suro atau Muharram 1444 H. Wadah bagi para perias di Kabupaten memilih saat itu karena giat merias biasanya jarang, dan bisa digunakan sebagai agenda berkumpul serta kegiatan sosial.

Sekretaris Harpi Melati Kabupaten, Sri Joko, mengungkapkan hal tersebut saat acara memberi santunan kepada Yayasan Arrazzaq di Desa Karangrejo, Kecamatan Wungu, Jumat (19/8/2022). 

"Kita ada program tahunan salah satunya memberikan santunan. Dan diadakan di Bulan Suro, karena pas bulan itu kita tidak merias manten," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com.

Selain santunan dana dan beberapa makanan ringan, ia juga menyampaikan program bantuan untuk melatih para anak disabilitas yang ingin belajar tata kecantikan

"Kita juga bersedia memberi pelatihan tentang memotong rambut, merias wajah ataupun kegiatan salon. Bila mereka menghendakinya. Dan kita usahan minimal seminggu 3 kali," tuturnya.

Salah satu guru dari yayasan Arrazzaq, Sri Yuliati, sangat mengapresiasi program dari Harpi Melati Kabupaten

"Terima kasih atas batuan serta kepedulian Harpi melati kabupaten. Semoga kedepannya semakin sukses dan lancar. Sedangkan untuk pelatihan nanti segera kita koordinasikan," kata Sri. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO