Iromo Tresno Sukses, Bupati Kediri Janjikan Konser Lebih Besar Akhir Tahun 2022

Iromo Tresno Sukses, Bupati Kediri Janjikan Konser Lebih Besar Akhir Tahun 2022 Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana (dua dari kiri) dan Deny Caknan (pegang mik) serta Happy Asmara. (Foto: Ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - yang menghadirkan artis dan di Simpang Lima Gumul pada Jumat (19/8) malam, sukses menghibur warga Kediri dan sekitarnya.

Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menjanjikan bakal menggelar konser lain yang lebih besar di penghujung tahun 2022.

"Sampeyan semua harus tahu, ini baru pemanasan. Nanti 31 Desember, akan kita datangkan artis nasional. Tapi harus tertib," pinta , sapaannya, di hadapan ribuan penonton yang disambut tepuk tangan.

Dalam sambutannya, Putra Menseskab Pramana Anung itu minta penonton konser yang datang di Simpang Lima Gumul untuk tertib agar acara bisa berlangsung dengan lancar dan aman.

"Menurut jenengan, acaranya keren tidak? Supaya acara ini bisa lebih keren, kalian semua harus tertib," teriaknya yang disambut teriakan keren dan stuju.

merupakan bagian event Gempita Kemerdekaan yang dimulai 15 sampai 28 Agustus. Selain dan , konser juga diramaikan Nania Idol, Neo & Friends Orchestra, Woro Widowati, serta Delva Irawan.

Konser ini menarik, karena tidak hanya mengajak penonton ambyar bareng dengan alunan musik dangdut, penonton juga disuguhi nuansa musik jazz. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO