Kapolres Mojokerto Kota Nonton Bareng Film 'Sayap-Sayap Patah' Bersama Jajaran dan Wartawan

Kapolres Mojokerto Kota Nonton Bareng Film Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiwit Adisatria mengadakan nonton bareng film '' di salah satu bioskop yang ada di Kota Mojokerto, Rabu (31/8/2022) kemarin.

Dalam agenda nonton bareng itu, Wiwit mengajak seluruh Jajaran Pejabat Utama Polres Mojokerto Kota, pengurus bhayangkari, serta sejumlah wartawan.

Ia mengatakan, bawa film tersebut menceritakan seorang polisi yang menjalankan tugas Polri dalam menjaga kamtibmas dan penegakan hukum. Polisi tersebut diperankan oleh artis Nicholas Saputra. 

'' itu memang diangkat dari kisah nyata peristiwa kerusuhan di Rutan Mako Brimob pada 8 Mei 2018, yang menyebabkan 5 anggota densus 88 meninggal.

"Terinspirasi teman-teman densus yang luar biasa, yang gak pernah pulang hampir mendekati nyata. Itulah yang dirasakan teman teman densus," kata Wiwit usai nonton bareng.

Menurutnya, film tersebut membawa pesan yang mendalam karena menceritakan tentang penegakan hukum di rutan mako brimob. Ia berharap melalui film tersebut, ke depan seluruh personel kepolisian bisa melaksanakan tugas lebih baik lagi.

“Salut untuk sutradara dan semua pemain, tentunya juga seluruh kru yang telah membuat film yang sangat baik,” pungkasnya. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO