Tinjau Distributor Elpiji di Jombang, Gubernur Khofifah Pastikan Stok di Jatim Aman

Tinjau Distributor Elpiji di Jombang, Gubernur Khofifah Pastikan Stok di Jatim Aman Gubernur Khofifah didampingi Bupati Jombang Mundjidah Wahab, mengunjungi salah satu distributor, yakni Toko Kemuning yang ada di Jalan Kemuning, Kabupaten Jombang, Sabtu (3/9/2022).

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pastikan stok dan distribusi gas (elpiji) 3 kg di aman, Gubernur Indar Parawansa meninjau distributor elpiji di .

Dalam kunjugannya kali ini, Gubernur didampingi Bupati Mundjidah Wahab, mengunjungi salah satu distributor, yakni Toko Kemuning yang ada di Jalan Kemuning, Kabupaten , Sabtu (3/9/2022).

Distributor Elpiji yang ditinjau itu adalah milik Mahmud. Di mana, stok yang ready berjumlah 300 buah dengan harga per tabung Rp16.000,-. Kemudian untuk tabung elpiji 12 kg yang ready berjumlah 70 tabung dengan harga Rp210.000,-. Omzet per hari untuk tabung elpiji 12 kg berjumlah 25-30 tabung dan tabung sebanyak 250 buah.

Gubernur juga menugaskan para kepala OPD untuk turun dan cek langsung baik di depo maupun distributor elpiji 3 kg. Hasilnya bahwa stok aman, sementara distribusi lancar.

Dikatakan , Polri maupun TNI turut menjamin dan memastikan stok dan distribusi Bahan Bakar Minyak () maupun di dari 6 Supply Point Fuel Terminal di aman.

Seperti diketahui, ada 6 Supply Point Fuel Terminal di , yakni Integrated Terminal Surabaya Group, Integrated Terminal Tanjung Wangi, Fuel Terminal Malang, Fuel Terminal Tuban, Fuel Terminal Madiun, dan Fuel Terminal Camplong.

“Sesuai hasil rapat koordinasi bersama Pangdam dan Kapolda serta tim bahwa stok dan distribusi aman. Bahwa pihak Polri dan TNI akan siap mengawal di 6 supply poin Fuel Terminal yang ada di sekaligus proses distribusi untuk menjamin bahwa stok aman distribusi lancar,” katanya.

mengatakan, berdasarkan koordinasinya dengan , dipastikan bahwa harga ini tidak naik. Untuk itu, ia meminta ibu rumah tangga maupun para pelaku usaha mikro maupun ultra mikro, yang sebagian besar merupakan pengguna untuk tenang dan tidak panik.

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO