Angkut Balok ES, Pikap di Sumenep Tercebur ke Laut, Sopir Meninggal

Angkut Balok ES, Pikap di Sumenep Tercebur ke Laut, Sopir Meninggal Lokasi kejadian mobil pikap bermuatan Es yang tercebur di Sumenep

SUMENEP, BANGSAONLINE.com – Mobil pikap bermuatan es balok yang dikemudikan Saleh (55), warga Desa Lapa Laok, Kecamatan Dungkek, Kabupaten , tercebur di laut.

Kasi Humas Polres , AKP Widiarti mengatakan, membenarkan kejadian tersebut.

“Laka sendiri itu terjadi saat korban mengemudikan mobilnya dan akan masuk kapal dengan cara mundur,” katanya.

Berawal dari korban akan mengirimkan es batu balok ke Pulau Giliyang dengan menggunakan KM Sri Wijaya dari Pelabuhan Dungkek. Saat Korban memasukkan mobil dengan cara mundur, tanpa ada yang memandu, pikap tersebut langsung tercebur ke laut.

"Korban juga ikut tercebur ke laut bersama mobilnya. Masyarakat dan aparat pun langsung mengevakuasi korban dari dalam laut ke daratan," jelasnya.

Saat berhasil dievakuasi, korban langsung dilarikan ke Puskesmas DUngkek untuk mendapatkan penanganan medis. Namun naasnya, nyawa korban tidak tertolong.

"Menurut keterangan petugas medis, saat tiba di puskesmas, korban sudah meninggal. Diduga korban terlalu banyak kemasukan air laut saat tenggelam bersama mobilnya," ungkapnya.

Selanjutnya, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga , dan akan segera memakamkan jenazah korban. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO