Peringati Haornas, PWI Tuban Gelar Turnamen Tenis Meja bersama Stakeholder

Peringati Haornas, PWI Tuban Gelar Turnamen Tenis Meja bersama Stakeholder Turnamen Tenis Meja yang diselenggarakan oleh PWI Tuban, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) di halaman Sekretariat PWI setempat, Jumat (9/9/2022).

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten menggelar Turnamen Tenis Meja dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) di halaman Sekretariat PWI setempat, Jumat (9/9/2022).

Ketua Panitia Turnamen Tenis Meja PWI , Khoirul Huda, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan selain untuk mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan prestasi dan memupuk sportivitas antar anggota maupun stakeholder terkait.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari berbagai pihak, khususnya SIG Ghopo yang mensupport penuh terselenggaranya kegiatan Turnamen Tenis Meja PWI ,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati , H Riyadi, mengapresiasi kegiatan turnamen tenis meja karena tidak hanya sebagai ajang silaturahmi antar wartawan, forkopimda dan stakeholder, namun juga sebagai wujud kepedulian terhadap olahraga dan kesehatan.

“Wartawan itu biasanya sering lupa menjaga kesehatan dan berolahraga, kalau sudah beraktivitas mencari berita. Tapi ternyata, mereka juga peduli terhadap olahraga dan kesehatan. Semoga kegiatan seperti ini terus dilanjutkan dan lebih besar lagi. Junjung tinggi sportivitas dan selamat bertanding,” terangnya.

Senada dengan Wakil Bupati, Ketua PWI , Suwandi menjelaskan, turnamen tenis meja yang diselenggarakan PWI ini selain merayakan kemerdekaan ke- 77 RI, juga untuk memperingati Haornas 2022. Kegiatan ini, diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi dan kerukunan antar wartawan di kepada seluruh elemen masyarakat, termasuk stakeholder terkait sebagai narasumber.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':