Danrem 084/Bhaskara Jaya Lakukan Kunjungan Kerja ke Dandim/0826 Pamekasan

Danrem 084/Bhaskara Jaya Lakukan Kunjungan Kerja ke Dandim/0826 Pamekasan Danrem melakukan kunker ke Kodim 0826/Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kunjungan Komandan Resort Militer (Danrem) 084/Bhaskara Jaya ke disambut dengan musik uldaul khas Madura, Jumat (9/9/2022).

Kunjungan kerja Danrem Bhaskara Jaya tersebut disambut secara langsung oleh Dandim 0826/ Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah bersama para perwira dan seluruh anggota.

Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, Danrem 084/ Bhaskara Jaya dalam kesempatan tersebut menyampaikan kedatanganya untuk kunjungan kerja yang pertama kali ke Kodim-0826/Pamekasan.

"Saya baru menjabat kurang lebih 1 bulan, tugas inti saya adalah bagaimana mengecek sejauh mana kegiatan yang dilakukan kodim-kodim. Salah satunya Kodim 0826," jelasnya.

Brigjen TNI Terry juga menambahkan, kepada seluruh anggota Kodim terkait dengan medsos supaya bisa bijak dalam menggunakannya.

"Kita harus bisa bijak dalam menggunakan sosmed dan hal yang positif ambil baiknya yang tidak baik jangan diambil karena di era digital saat ini berita-berita sangat cepat. Kita dapatkan ada yang positif tentunya ada juga yang negatif, kita mencari yang positif-positifnya saja," ungkapnya

Dalam acara tersebut, Danrem 084 juga memberikan santunan terhadap anak yatim dan memberikan hadiah kepada putra - putri prajurit TNI yang bisa menghafal Pancasila .

Brigjen TNI Terry Tresna Purnama juga melakukan kunjungan ke Kecamatan Kadur serta Kelurahan Gladak Anyar untuk meninjau kampung Pancasila dan melakukan silaturahmi terhadap Bupati Pamekasan pada malam harinya. (dim/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO