Beri Kejutan HUT ke-77 TNI, Kapolres Pamekasan Bersama Anggota 'Gerebek' Kodim 0826

Beri Kejutan HUT ke-77 TNI, Kapolres Pamekasan Bersama Anggota Kapolres Pamekasan AKBP Roqib Triyanto beserta jajaran disambut Dandim 0826 Letkol Inf Ubaydillah.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang digelar  diwarnai kejutan dengan kedatangan bersama pasukan brigade mobil (brimob), Rabu (5/10/2022).

Didampingi Wakapolres Kompol Azi Pratas Guspitum Dankie 3 Den A Pelopor Satbrimob Polda Jatim, dan sejumlah pejabat dan anggota polres, Kapolres AKBP Rogib Triyanto tiba di makodim mengendarai kendaraan militer brimob.

Kedatangan kapolres beserta personelnya mengejutkan Anggota Kodim 0826 Pamekasan yang baru saja melaksanakan upacara di Lapangan Makodim 0826/Pamekasan.

Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah pun langsung bersiap-siap menyambut tamu tak diundang dalam kegiatan tersebut. Tampak hadir juga Sekdakab Pamekasan Ir. Totok Hartono.

Dalam kunjungan itu, membawa tumpeng dan kue ulang tahun. "Kejutan ini dalam rangka sinergitas antara Polri dan TNI, khususnya Polres Pamekasan dan Kodim 0826 Pamekasan," tutur Rogib.

Kapolres berharap HUT ke-77 TNI ini menjadi momentum untuk memperkuat soliditas TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan pertahanan sesuai tema ‘TNI Adalah Kita’.

"Melalui momen ini diharapkan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Pamekasan semakin solid," ucapnya.

Sementara menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Polres Pamekasan atas kejutan yang diberikan.

"Semoga TNI bersama Polri semakin kompak dan solid dalam menjaga keamanan serta pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkasnya. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO