Peringati HUT ke-21, DPC Partai Demokrat Pamekasan Gelar Khitanan Massal hingga Bagikan Bansos

Peringati HUT ke-21, DPC Partai Demokrat Pamekasan Gelar Khitanan Massal hingga Bagikan Bansos Pelaksanaan khitanan massal oleh Partai Demokrat bekerja sama dengan PSBB dan JCP.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pamekasan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 dengan menggelar khitanan massal, donor darah, dan bantuan sosial kepada para tukang becak di Kantor DPC , Jalan Patemon, Pamekasan, Jumat (9/9/2022) sore.

Sebelumnya, rangkaian HUT Demokrat ke-21 dibuka dengan turnamen Bola Voli AHY Cup di Lapangan PBV Harmonis Pademawu, Pamekasan, senam rakyat dan kuliner, lomba tiktok, dan branding kantor.

Kemudian pada Kamis 8 September 2022 akan dilakukan Ziarah ke makam Raja Ronggo Sukowati Pamekasan dengan diikuti seluruh pengurus cabang dan anak cabang.

Dalam puncak kegiatan tersebut dihadiri ketua DPC Demokrat Ismail SH i dan wakil bupati Pamekasan RB Fattah Jasin serta seluruh jajaran anggota partai yang didirikan oleh mantan Presiden Sosilo Bambang Yudoyono tersebut.

Simak berita selengkapnya ...