IAIN Madura Gelar Seminar Kewirausahaan Expo Produk UMKM

IAIN Madura Gelar Seminar Kewirausahaan Expo Produk UMKM Rektor IAIN Madura Zainal Abidin didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja Pamekasan Supriyanto, dan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Pamekasan Muttaqin, usai melakukan penandatanganan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kampus menggelar Seminar Kewirausahaan Expo Produk dengan tema "Akselerasi Kualitas Bisnis Melalui Akses Permodalan dan Pengembangan SDM Menuju yang Berdaya Saing," yang digelar di Gedung Auditorium Pusat , Rabu (13/09/2022).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Rektor Zainal Abidin, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi  (Disnakertrans) Pamekasan Supriyanto, Kepala Dinas Koperasi dan UKM (Dinkop UKM) Pamekasan Muttaqin, serta Camat Pademawu Ach Farid, dan diikuti oleh para .

Zainal Abidin menyampaikan bahwa kegiatan itu untuk memperkenalkan kepada partnernya, yakni Dinas Koperasi dan UKM serta Dinas Ketenagakerjaan untuk mengedepankan sinergi.

"Kalau dari 30 posko serius, maka akan dibantu untuk mengurus perizinannya. Ke depan, kita akan membentuk sejenis wamira (warung milik rakyat) yang dikelola oleh fakultas, yang etalase dari produk binaan kita," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...