Bupati Pasuruan Sebut GOR Sasana Kridha Anoraga Perlu Perawatan

Bupati Pasuruan Sebut GOR Sasana Kridha Anoraga Perlu Perawatan Suasana peninjauan di GOR Sasana Kridha Anoraga, Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bupati , Irsyad yusuf, mengatakan bahwa GOR Sasana Kridha Anoraga memerlukan perawatan. Ia mengungkapkan hal tersebut saat melakukan inspeksi mendadak pada pembangunan beberapa gedung di Komplek Perkantoran Raci, Rabu (14/9/2022).

“GOR ini merupakan aset, bila tidak dilakukan perbaikan, kerusakan akan semakin parah, karena bangunan ini sudah cukup lama tidak tersentuh perawatan berat. Beberapa bagian bangunan banyak mengalami kerusakan, seperti teras ambles, sebagian atap sudah berkarat. Bila hujan, ruangan jadi becek,” ujarnya.

Ia berharap, proses perawatan bangunan yang dikerjakan CV Jokotole dengan anggaran Rp1,8 miliar bisa selesai tepat waktu. Pasalnya, GOR Sasana Kridha Anoraga akan digunakan untuk kejuaraan bola voly tingkat SMA/SMK pada November 2022.

Sementara itu, Direktur CV Joko Tole, M Yahya, menyebut proses pengerjaan saat ini sudah berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala. Ia menuturkan, progres beberapa item pekerjaan yang ditangani pihaknya berlangsung baik.

“Kontrak kita sampai Desember 2022 nanti. Tapi, kita akan upayakan pengerjaan bisa rampung lebih awal sesuai dengan yang diharapkan bupati,“ tuturnya saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com. (hab/par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO