Gandeng CSR dari Korea, ​Korsa Course Kota Malang Gelar Inagurasi ke-6

Gandeng CSR dari Korea, ​Korsa Course Kota Malang Gelar Inagurasi ke-6 Suasana inagurasi ke-6 yang digelar Korsa Course Kota Malang.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Dalam mengembangkan bakat dan minat menjahit serta mendesain baju,  Kota menggelar inagurasi ke-VI. Pagelaran ini menampilkan kreasi desain baju dari peserta didik di Aula Jalan Kampar no 6 Kelurahan Rampal Celaket, Rabu (14/09/2022).

Kegiatan ini dibiayai langsung oleh CSR dari Korea yakni KT&G Vocational Training Center And Friend dengan tujuan untuk meningkatkan bakat serta minat para desainer.

Mentor dari Kota , Susan, mengatakan bahwa KT&G vocational Training center and Friend adalah salah satu CSR yang membidangi keterampilan jahit menjahit serta desain.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah dinyatakan lulus 100 persen pada siang hari ini, semoga dapat menjadi para modiste handal di kemudian hari," ujarnya

Adapun kegiatan pelatihan ini tidak dipungut biaya alias gratis dan murni untuk menciptakan desainer secara handal serta dapat bersaing di dunia bisnis kelak. Dalam pelatihan tersebut, para peserta digembleng selama 3 bulan mulai cara memola kain, hingga teknik desain secara profesional. Korsa course akan terus membuka kelas baru nantinya dan terus meningkatkan kualitasnya.

"Saya sangat bersyukur bisa ikut pelatihan di sini. Banyak pelajaran yang saya dapatkan di sini, terlebih dilatih oleh para mentor yang profesional dan sabar, telaten sehingga kami sangat enjoy dalam menerima materi yang disampaikan," kata salah satu peserta Kota , Leni. (win/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO