Program Kerja PIRA se-Jatim: Antar Prabowo Presiden dan Anwar Sadad Gubernur

Program Kerja PIRA se-Jatim: Antar Prabowo Presiden dan Anwar Sadad Gubernur Ketua DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad, bersama pengurus PIRA se-Jawa Timur. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Perempuan Indonesia Raya (PIRA) se-Jawa Timur menyatakan kesiapannya untuk mengantar Prabowo Subianto menjadi presiden pada Pemilu 2024. Selain itu, organisasi sayap Partai ini juga mengaku siap menjadikan Anwar Sadad sebagai Gubernur Jawa Timur pada pesta demokrasi mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam Rapat Koordinasi sekaligus pengukuhan pengurus PD PIRA Jatim yang berlangsung di Kantor DPD Jatim, Jalan Gayungsari, Surabaya, Kamis (15/9/2022). 

"PIRA juga mendukung Gus Sadad untuk maju pada Pilgub yang akan datang, jadi PIRA adalah pendukung utama dan garda terdepan pemenangan Partai , Prabowo Presiden 2024 dan gubernurnya adalah Gus Sadad," kata Ketua PD PIRA Jatim, Yayuk Padmi Rahayu.

Ia mengatakan bahwa terbentuknya PIRA bukan hanya sebagai organisasi politik. Yayuk menuturkan, ada 20.000 kader PIRA se-Jawa Timur dan mereka akan fokus pada pemberdayaan perempuan di segi sosial dan budaya.

"PIRA tidak hanya organisasi politik, PIRA ingin memajukan kaum wanita dengan memberikan peningkatan kaum wanita baik di bidang politik, budaya dan kesehatan," kata anggota DPRD Jatim periode 2014 -2019 ini.

Simak berita selengkapnya ...