Profil Ning Imaz, Putri Pengasuh Ponpes Lirboyo Kediri yang Dihina Eko Kuntadhi

Profil Ning Imaz, Putri Pengasuh Ponpes Lirboyo Kediri yang Dihina Eko Kuntadhi Imaz Fatimatuz Zahra atau yang akrab disapa Ning Imaz bersama suaminya, Gus Rifqil Muslim, saat memaafkan Eko Kuntadhi di Ponpes Lirboyo. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Imaz Fatimatuz Zahra atau yang akrab disapa (25) telah memaafkan pegiat media sosial atas dugaan penghinaan di media sosial (twitter), Kamis (15/9/2022) kemarin. Ia melakukan hal tersebut atas petunjuk dari Masyayikh , Kediri.

"Atas petunjuk Masyayikh, tentu secara personal saya memaafkan. Ke depannya, harus ada introspeksi bagi kita semua. Lebih berhati-hati lagi dalam bersikap dan mungkin penghargaan kita terhadap agama berbeda-beda. Tapi bagaimana pun juga, apa pun yang orang yakini itu, patut dihargai. Jadi kita tidak bisa mengolok-olok (pendapat orang lain)," ujar Putri Pengasuh Ponpes usai usai menerima permintaan maaf dari .

akhir-akhir ini telah menjadi perbincangan publik setelah mendapat hinaan di jagat maya terkait imbalan di surga. Ia adalah seorang pendakwah di pondok pesantren dan merupakan ahli fikih yang berafiliasi dengan Nahdlatul Ulama (NU).

menggeluti fikih sejak di bangku madrasah tsanawiyah dan berstatus sebagai penghafal Alquran alias hafiz. Perempuan berusia 25 tahun itu menyasar anak muda dalam berdakwah serta menggunakan sejumlah media sosial untuk membahas ajaran-ajaran Islam.

Simak berita selengkapnya ...