Gus Barra Terima Kunjungan Kerja dari GP Ansor Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan

Gus Barra Terima Kunjungan Kerja dari GP Ansor Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan Ketua GP Ansor Kabupaten Mojokerto, Muhammad Al Barra, atau yang akrab disapa Gus Barra, saat menerima kunjungan kerja dari GP Ansor Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - GP Ansor Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten  dalam rangka saling bertukar pikiran maupun program kerja. Di sana, mereka disambut Ketua GP Ansor Kabupaten , Muhammad Al Barra, atau yang akrab disapa , Jumat (16/9/2022).

"Selamat datang di Bumi Majapahit, Kabupaten Mojolerto, wahai saudaraku PC GP Ansor Kabupaten Banjar, Kalimatan Selatan. Ahlan wa sahlan bihudurikum, salam silaturrahmi dan persahabatan. Semoga silaturahmi ini menjadi berokah dan menghasilkan kebaikan untuk kita semua, serta bagi para generasi muda GP Ansor," kata Wakil Bupati ini.

Ia menyebut, Kabupaten dulu merupakan pusat Kerajaan Majapahit dan pernah mengalami zaman keemasan dengan wilayah kekuasaan yang hampir meliputi semenanjung ASEAN. menjelaskan, Kabupaten sangat kaya berbagai wisata alam, wisata religi, wisata budaya, sejarah, dan kearifan lokalnya.

"Barangkali, panjenengan semua mau akan wisata, mumpung berada di Kabupaten yang lengkap objek wisatanya, akan diantar teman-teman dari sini. Terpenting, silaturahmi ini untuk berbagi pengalaman dan saling belajar berorganisasi demi kemaslahatan GP Ansor dan Indonesia," paparnya.

Sementara itu, Ketua GP Ansor Kabupaten Banjar, Muhammad S Rifqi, berterima kasih atas sambutan hangat yang telah diberikan oleh GP Ansor Kabupaten "Terima kasih kepada dan lainnya, yang telah menyambut kami dengan hangat. Silaturrahmi ini murni kami lakukan untuk belajar dan menimba ilmu," pungkasnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO