Bupati Muhdlor Perintahkan Dishub Urai Kemacetan Dampak Proyek Flyover JPL 64 Krian

Bupati Muhdlor Perintahkan Dishub Urai Kemacetan Dampak Proyek Flyover JPL 64 Krian CEK: Bupati Muhdlor saat sidak proyek Flyover JPL 64 Krian, Sabtu (17/9/2022). Foto: Ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penutupan sebagian ruas jalan akibat proyek Flyover JPL 64 Krian memicu kemacetan lalu lintas. Kondisi itu mendapat perhatian dari Bupati Ahmad Muhdlor Ali.

Orang nomor satu di Pemkab ini memerintahkan dinas perhubungan (dishub) turun tangan mengurai kemacetan agar tidak semakin parah.

‚ÄúPembangunan flyover ini, saya minta dishub membantu kelancaran arus lalu lintasnya agar kemacetannya tidak semakin parah. Kendaraan bisa dialihakan ke jalur alternatif," tegas saat sidak Proyek  di Jl Kyai Mojo, Krian, Sabtu (17/9/2022).

meninjau proyek tersebut didampingi Kepala Dinas PU Bina Marga dan Sumber Daya Air, Dwi Eko Saptono, dan Kepala Dinas Perhubungan, Benny Airlangga.

Diketahui, kondisi ruas Jalan Kyai Mojo ditutup sebagian karena proyek pembangunan flyover sepanjang 700 meter yang mulai dikerjakan awal September ini. Penutupan sebagian ruas jalan berdampak pada kemacetan. Karena Jalan Kyai Mojo ini termasuk jalur padat.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':