Ini Daftar Juara Tindak Road Race 2022

Ini Daftar Juara Tindak Road Race 2022 Wakapolres Ngawi, Kompol Henry Ferdinand Kennedy, saat menyerahkan trofi pada pembalap wanita dari Jawa Barat.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Tindak Road Race 2022 yang digelar Satlantas Polres telah usai, Minggu (18/9/2022). Sejumlah nama pembalap keluar menjadi juara dalam kegiatan yang menyulap Alun-Alun menjadi sirkuit balapan non-permanen itu.

"Pesertanya bukan hanya Jatim saja, ini tingkatannya se-Jawa. Kita usahakan ajang ini menjadi kegiatan rutin," kata Kapolres , AKBP Dwiasi Wiyatputera.

Acara tersebut digelar juga dalam rangka memperingati HUT ke-67 Satlantas Polres . Tindak Road Race 2022 menjadi magnet bagi ratusan penonton yang melihat 160 pembalap dari seluruh Pulau Jawa.

Mereka terdiri dari 143 pembalap dewasa, 8 pembalap wanita, dan 9 anak-anak yang mengikuti 26 kategori, seperti kelas bebek 4 tak mix open, bebek 4 tak pemula, bebek 2 tak open dan standar, kelas matic, dan kelas supermoto.

"Dengan kegiatan ini dapat sebagai wadah bagi kalangan komunitas motor di . Apalagi dapat menelurkan atleit-atlet handal," ucap Bupati , Ony Anwar Harsono.

Berikut sejumlah nama yang menjadi juara dalam Tindak Road Race 2022:

- M Maulana (12) kelas bebek 4 tak 150 CC ECU STD, team Black Hoe Racing

Simak berita selengkapnya ...