Bandit Bersenjata Api Rampok Minimarket di Sidoarjo

Bandit Bersenjata Api Rampok Minimarket di Sidoarjo Salah satu petugas menunjukan rokok yg sdh di ambil pelaku, Senin (19/9/2022)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bandit bersenjata api satroni sebuah minimarket di Jalan Raya Pulungan, Sedati, , Senin (19/9/2022) dini hari tadi.

Dari informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, pelaku berjumlah dua orang. Salah satu pelaku berjaga didepan minimarket dan satu pelaku lainnya masuk ke dalam minimarket untuk melancarkan aksinya.

Salah satu karyawan minimarket berinisial MW (23) mengaku, kejadian itu sekitar pukul 01.52 WIB. Pada saat itu, dirinya sedang bersama rekannya tengah bertugas jaga malam hari.

"Tiba-tiba datang dua pelaku. Satu di depan, satu lagi masuk ke dalam terus nodongin pistolnya ke kami," Tuturnya, Senin (19/9/2022).

Pelaku, menurut MW, meminta untuk menyerahkan uang yang ada di laci kasir dan juga meminta untuk membuka brankas minimarket untuk menyerahkan seluruh uang yang ada.

"Total uang yang kami serahkan semua itu sekira Rp 30 juta. Selain itu, pelaku juga meminta rokok berbagai merk pada kami agar dimasukkan ke kantong plastik," ujarnya.

Akibat kejadian ini, pihak minimarket harus merugi sekira Rp 32 juta. Saat ini, insiden ini sudah dilaporkan ke petugas kepolisian di Polsek Sedati dan sedang dalam penanganan petugas kepolisian. (cat/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO